Pullman Hotel, Legian, Bali


Terletak di pusat Kuta, Pullman Bali Legian Nirwana Hotel adalah tempat ideal untuk menelusuri Bali. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Lingkungan yang dijaga serta kedekatan ke Konsulat Malaysia, Tobia's Ristorante, Nero Bali sangat memberikan nilai tambah untuk hotel ini.

Di Pullman Bali Legian Nirwana Hotel, pelayanan cemerlang dan fasilitas yang bagus akan membuat penginapan Anda tak terlupakan. Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas setempat seperti pusat bisnis, penitipan bayi, kotak penyimpanan aman, fasilitas orang cacat, wi-fi di tempat-tempat umum.

Akomodasi hotel telah dipilih secara cermat demi kenyamanan maksimal, dengan adanya bak mandi, balkon/teras, bak mandi jacuzzi, pengering rambut, televisi di setiap kamar. Spa, jacuzzi, kolam renang (luar ruangan), kolam renang (dalam ruangan), gym/fasilitas kebugaran hotel ini adalah tempat-tempat ideal untuk bersantai setelah hari yang sibuk. Fasilitas super dan lokasi yang cemerlang menjadikan Pullman Bali Legian Nirwana Hotel tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Bali. 
 
 
 
Address :
1 Jalan Melasti, Bali, 80361 Legian
T.0361 765200
F.0361 762400

Price

Room Type Published Rate Our Rate Term of Condition
Deluxe 1473K IDR 1380K IDR
Grand Deluxe 1684K IDR 1545K IDR
Deluxe Ocean 1842K IDR 1685K IDR
Suite 1 Bed 2263K IDR 2045K IDR
Suite 2 Bed 4210K IDR 3670K IDR

UNTUK INFO & PEMESANAN HUBUNGI : 0811 2720 676 / BB : 2865C9D0
 
Fasilitas Pullman Bali Legian Nirwana
 
Umum
Restoran, Bar, Bagian Penerima Tamu 24 Jam, Surat Kabar, Taman, Teras, Kamar Bebas-Rokok, Kamar Keluarga, Lift, Check-In/Check-Out Kilat, Brankas, Hotel Desain, Penitipan Bagasi, AC, Bar Makanan Ringan, Teras Berjemur
 
Kegiatan
Sauna, Pusat Kebugaran , Spa & Pusat Kesehatan, Pemijatan, Taman Bermain Anak, Kolam Renang Outdoor (sepanjang tahun)
 
Layanan
Layanan Kamar , Fasilitas Rapat/Perjamuan , Pusat Bisnis, Layanan Penjagaan Anak, Binatu, Dry Cleaning, Sarapan Dalam Kamar , Jasa Penyetrikaan, Penyewaan Mobil, Meja Layanan Wisata, Fasilitas ATM di-tempat, Layanan Pramutamu, Layanan Antar-Jemput (berlaku biaya tambahan), Antar-Jemput Bandara (biaya ekstra) 


Internet

Gratis! Wi-Fi tersedia di area umum hotel dan tidak dikenai biaya. 


Parkir

Gratis! Parkir umum gratis tersedia di lokasi properti (reservasi tidak diperlukan).
 

*ingin mengupdate / menambahkan informasi? hubungi Mami: nyonyakost@gmail.com
Share on Google Plus

About qinkqonk

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Find Us On Facebook

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...